Kumpulan SMS Valentine I Kata Kata SMS Valentine

Kumpulan SMS Valentine / Kata Kata Sms Cinta

Kumpulan SMS Valentine
Tak terasa sudah memasuki bulan kedua di tahun 2012, dibulan Februari ada hari khusus yang merupakan simbol dari kasih sayang yang biasa disebut sebagai hari Valentine. hampir semua orang merayakannya dengan mengirimkan cokelat atau bungan untuk orang yang disayangi, bahkan banyak juga yang memberikan sentuhan yang dalam dengan memberikan ungkapan-ungkapan yang bisa membuat pasangan tercinta kita luluh.

Berikut ini ada beberapa contoh ungkapan yang bisa dibuat SMS atau ucapan didinding Facebook, twitter atau mengisi ucapan di kartu valentine.

Wanita diciptakan dari rusuk pria,
Bukan dari kepalanya untuk menjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk menjadi alasannya
Melinkan dari sisinya untuk menjadi teman hidupnya
Dekat dengan lengannya untuk di lindunginya
dan dekat pula dengan hatinya untuk di cintainya...
Cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadilah valentine day
Ada ombak ada karang
ada gula ada semut
ada hari valentine ada cinta
Cintaku g seperti esia yang setia 1 Jam
Gak seperti baygon yang setia 8 jam
dan gak seperti pepsodent
yang setia 12 jam
Cintaku seperti...??
REXONA
yang setia setiap saat
Setelah semua yang kau berikan,
rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine...
Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu..
(tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya)
hari ini aku diomelin bos,
dikomplain klien,
macet dijalan,
komputer hang,
semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu..
Selamat hari Valentine
Cintaku padamu seperti BBM dan tarif Listrik, setiap saat selalu meningkat
Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu,
Selamat hari Valentine
Selamat hari kasih sayang untuk kekasihku yang tersayang..
Nafas ini selalu menjagamu, dihari valentine day ini aku curahkan semua kasih sayangku padamu
Kukirimkan rangkaian cinta lewat bunga yang aku rangkai sendiri agar kau bisa menciumnya selalu...
Jangan ucapkan kata cinta untukku..
aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya...
karena aku mencintaimu..
Saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aku datang dengan membawa cinta
dan aku bilang I Love You
coklat memberikan suasana cinta
rasa coklat juga bisa memberikan kemanisan kepada diri kamu
coklat memberikan cinta valentine day
Saat hati terjebak oleh cinta
Saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indahnya cintamu ooooh valentine day
Kukirim rasa sayangku padamu, bersama 14 digit Voucher Simpati bernomor 98765432100202. Selamat hari Valentine
Dimejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas, secarik memo, ada secangkir kopi pahit.
Didalam laci ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu..
Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih
Walupun pulsaku tinggal sedikit, aku aku akan tetap mengirim SMS Cinta untukmu.
Selamat hari Valentine
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu
Please, jangan diberikan lagi pada orang lain
Kadang aku jenuh dengan hubungan kita.
Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu..
Jangan ucapkan kata cinta untukku
aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya
karena aku mencintaimu
Saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aku datang dengan membawa cinta
dan aku bilang I Love You
Saat diriku menatapmu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aku ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine
Saat mendengar gemericik letusan senapan
hati ini was-was terdengar seruan orang
hati terberanjak keluar
mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran
hati diam berdoa di kegelapan malam
berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia
Selamat Valentine..
terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu
Selamat hari valentine
hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu
kamu tahu gula itu manis
kamu tahu lautan itu begitu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met Valentine sayang
Bulan di malam ini memang indah
bintang di malam ini juga begitu sempurna
tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa
tanpa kehadiranmu oh kekasihku
Matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis disudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku
Orang bilang lautan itu indah...tapi aku bilang tidak..
Orang bilang danau itu cantik... tapi menurut aku tidak..
Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik...karena ada kamu dihidupku..
Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine day
Kata siapa Tuhan tidak adil
Kata siapa Tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan tuhan
Bukti bahwa Tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang..

Ayo dipilih-dipilih, kalo kurang cocok bisa dimodif lagi..tergantung dari selera anda, semoga bermanfaat dan pasangan anda semakin sayang...

PAGE 1 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar