Kumpulan SMS Valentine I Kata Kata SMS Valentine


Kumpulan SMS Valentine / Ucapan Valentine di Facebook / Ucapan Kartu Valentine


Tak terasa sudah memasuki bulan kedua di tahun 2012, di bulan Februari ada hari khusus yang merupakan simbol dari kasih sayang yang biasa disebut Valentine, Hampir semua orang merayakannya dengan mengirimkan cokelat atau bunga untuk orang yang disayangi, bahkan banyak juga yang memberikan sentuhan yang dalam dengan menberikan ungkapan-ungkapan yang bisa membuat pasangan tercinta kita luluh.


Kumpulan SMS Valentine

Saat cinta datang ke rumah jiwa mengetuk pelan pintu hati,
membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang,
sambut dengan senyum malu silahkan duduk di sofa kalbu,
seguhkan minuman ragu dan sepiring kue rindu,
setelah cinta singgah dihati dunia terasa indah,
sekali mendung terlihat seelok pelangi dan tak sabar...
esok hari datang lagi...
Aku mencintaimu setulus hatiku
Apa kabar Cinta?
Masihkah tetap untuk-Nya....?
Apa kabar Rindu?
Masihkah tetap untuk SurgaNya...?
Apa kabar Hati?
Masihkah sesejuk dan sebening embun pagi...?
Cinta akan lebih sempurna jika di sertai dengan kesetiaan, ketulusan, kejujuran, kebersamaan, kerna Cinta tidak harus memiliki ataupun dimiliki
Karna cinta telah cukup untuk dicintai...
Dunia di awal dengan kesulitan dan di akhiri dengan kebinasaan, yang Halal akan di hisab dan yang Haram akan berujung siksa, yang kaya imannya akan menghadapi ujian dan fitnah, dan yang miskin iman akan dalam kesusuhan...
PUISI....
P artinya Punya rasa
U berarti Untuk Kamu
I memiliki Ikatan Emosi
S bermaksud Senangkan Hatimu
I untuk I Love You
Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Slah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
Mampu bangkitkan hayalku
Met valentine days
Sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapanku
Untuk mebuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunanku..
sungguh aku sayang kamu....
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus.
Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih
Selamat hari Valentine
Sayang dimalam valentine ini
aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi
Temanmu yang ganteng/cantik itu
Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan.
Jika pelukkan adalah daun, aku akan kirimkan pohon.
Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
Kutulis namamu dilangit, angin meniupnya
kutulis namamu dilaut, badai membawanya
Kutulis namamu dihatiku, cinta namanya
ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 menit dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan
Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus
Didalam benakku hanya ada kamu
Met hari Valentine
Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya
Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu
terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita
Aku kirim SMS Cinta ini untukkmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya
SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis
Kuharap batu hatimu terkikis oleh tetesan kasih sayangku setiap hari.
selamat hari Valentine
Cinta yang menggebu lebih banyak bohongnya. oleh sebab itu aku mencintaimu dengan biasa saja, karena cintaku benar adanya
Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti.
Selamat hari Valentine
Apakah kasih sayang perlu diucapkan?
Tidak perlu
Mangkanya aku kirim SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya
Pikirkan baik-baik sebelum mengambil keputusan. 
Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikit terlalu panjang..
Kita itu seperti cuaca
kadang cerah kadang hujan
bahkan kadang panas banget....


kadang berangin
kadang jadi badai


tapi itulah aku..
yang akan selalu jadi pendampingmu
dalam setiap cuaca hidupmu... dan hidupku


Thx 4 being my Valentine
Kita masing masing adalah malaikat bersayap satu...
dan hanya bisa terbang bila kita saling berpelukkan..
I Love You
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini?
kalau besok gimana?
besok lusa?
besoknya besok lusa?
gimana kalau selamanya?
Andai aku jadi bantal, biar kau bisa bersandar
Andai aku jadi tempat tidur, biar kau bisa berbaring
Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat
Sahabat itu manis kalau baru..
Lebih manis kalau jadi cinta..
Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu..
Aku mencintaimu!
Jikakamu benci aku, panah saja diriku.
Tapi jangan dihatiku ya...
karena disitu kamu berada
Cinta itu 4 langkah doang
1. aku
2. Kamu
3. Kita
4. Cinta
Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata, kehabisan Baterai, kehabisan Pulsa
Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukkmu..
I Love You
Waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam asmara kita
met Valentine sayang
I Luv U
Alasan Kenapa aku kangen kamu:
Karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh..
dan kamu belum SMS-in aku!
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu.
Saat menyentuhmu, aku takut menciummu.
Saat menciummu, aku takut mencintaimu..
Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu
Kamu bilang Hi!
aku diem aja..
kamu tersenyum, aku buang muka.
Kamu bilang cinta, aku nggak suka.
Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan..
Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku...
a. Sibuk
b. Lagi nyetir
c. Lupa
d. Kamu pengen aku kangenin kamu ya?
Sherlock Homes itu idiot! Graham Bell itu bodoh!
Yang satu detektif, yang satu penemu telepon.
Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku..
aku jenius ya..!!
Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan
Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu..
Sudahkan kamu menermanya ?
Seorang malikat bertanya padaku,
Kenapa sih kamu cinta dia?
aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
Mpok Titin Pandai bergoyang
Selamat Valentin Sayang
Ku tak banyak mengerti tentang cinta..
ku tak bisa pahami makna terdalam cinta..
namun disaat ku ingat dai, semua tu ada..
dalam hati berkata...
Aku mencintai dia...
Ketika mentari tak mampu menyinari harimu lagi...
kau tak usah meragu,
Ketika sungai tak mampu mengaliri bumi ini lagi...
Kau tak usah bersedih,
Karna cintaku kan selalu ada untukmu..
I love You
Di lubuk hatimu yang terdalam
telah kupancangkan bendera cintaku
kibarkanlah selalu agar semua orang melihatnya
Dimatamu aku bukan siapa2..
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
Namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
Istana cintamu walau hanya sedetik
dia akan pamit bila kamu mau dan akan tinggal bila kau ijinkan..
Kamu tahu wajah bapakmu seperti narji
kamu tahu ibumu juga seperti omas
tapi kenapa wajahmu begitu cantik seperti bidadari...
I love tou sayang?
Ikan hiu makan permen, i miss u man...
ikan hiu makan roti, i miss u sweety...
jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack...
burung nuri burung tekukur, i miss u honey...
Selamat valentin sayang..

Ayo dipilih-dipilih, kalo kurang cocok bisa dimodif lagi... tergantung dari selea anda, semoga bermanfaat dan pasangan anda semakin sayang...


Page 1 2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar