Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat | Trend 2013

potonganrambut untuk wajah bulat
Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat. Hari ini aphroditekediri pengen potong rambut, bosen dengan model rambut yang gitu gitu terus, mencoba mencari alternative potongan rambut untuk wajah bulat kayak aphroditekediri, ternyata ada banyak model rambut untuk orang berwajah bulat dan aphroditekediri ingin berbagi informasi potongan rambut untuk wajah bulat.

Tanda dari seseorang berwajah bulat adalah panjang dan lebar wajah yang hampir sama, dan biasanya cenderung memiliki pipi yang chubby. Mempunyai wajah bulat dan badan yang sedikit gemut membuat agak kerepotan dalam memilih suatu model dan gaya rambut yang pas dan sesuai. Banyak model potongan rambut untuk wajah bulat yang bisa di pilih, baik yang menginginkan rambut panjang atau rambut pendek.


Bagi yang ingin tetap rambut panjang bisa memilih gaya rambut yang tipis, lurus dan layer full. seperti diungkapakan oleh pakar dari tim artistic Makarizo Henie " kalau punya bentuk muka yang bundar memang baiknya dipotong dengan model lafer full, dan jangan terlalu panjang sebaiknya sebatas pundak saja".

potonganrambut untuk wajah bulatpotonganrambut untuk wajah bulatPotongan rambut untuk wajah bulat juga bagus dengan potongan rambut pendek, namun hindari model bob yang akan mempertegas bentuk wajah bulat kamu. Memberi volume dan ketinggian pada bagian atas rambut seperti gaya rambut Ginnifer Goodwin. Apabila ingin mempunyai poni bisa mencoba poni layer pendek, dan jangan mencoba poni yang terlalu panjang, hal ini akan membuat nampak berlebihan di wajah kamu.

potonganrambut untuk wajah bulatpotonganrambut untuk wajah bulatKesimpulannya, potongan rambut untuk wajah bulat bisa dengan rambut panjang atau rambut pendek asalkan menggunakan potongan layer full yang tidak menonjolkan bentuk rahang pipi. Model layer full akan menyamarkan chubby kamu sehingga nampak tirus. Hindari model kriting karena ini akan mempertegas bentuk wajah yang bulat.


Semoga informasi potongan rambut pendek wajah bulat dapat membantu kamu mencari model rambut yang cocok.
potonganrambut untuk wajah bulat
potonganrambut untuk wajah bulat
potonganrambut untuk wajah bulat

1 komentar: