Mengecilkan Betis Dengan Cepat

mengecilkan betis dengan cepat
Mengecilkan betis dengan cepat adalah dambaan wanita jaman pada modern sekarang. Pasti kita sering mendengar kata 'Muka Keibuan Kaki Kesebelasan', bagi para cewek cewek hal ini merupan suatu penghinaan yang luar biasa, sehingga para cewek termasuk saya berusahaa mati-mati matian untuk mengecilkan betis, ada yang cara manipulasi ada juga tips yang benar benar mengecilkan betis.

Sekarang kita bahas dulu mengecilkan betis dengan cara manipulasi, saya menggunakan kata manipulasi karena lagi amnesia kata kata yang tepat untuk menjelaskan cara berikut ini. cara manipulasi ini maksudnya membuat betis nampak ramping tapi sebetulnya tidak. Cara manipulasi menurut saya ada 2 yaitu menggunakan rok panjang atau celana panjang dan menggunakan high heels bila menggunakan rok atau celana pendek.Menggunakan high heels bagi yang tidak terbiasa bisa jadi malah cedera. Bahkan yang sudah terbiasa pun kalo terlalu lama menggunakan high heels juga akan menjadi masalah.


Ada berbagai banyak cara untuk mengecilkan betis yaitu, dengan menggunakan Cream khusus, treatment untuk mengecilkan betis, dan olah raga kecil. Cream pengecil betis bekerja dengan cara membakar lemak. Menggunakan Cream akan lebih maksimal bila disertai dengan olah raga. Namun perlu diingat, cream mengecil betis termasuk bahan kimia, jadi bila memilih cara ini sebaiknya cermati bahan kandungannya terlebih dahulu, jangan sampai ada masalah yang tidak diinginkan kemudian harinya jika mengugunakan crean ini.

mengecilkan betis dengan cepatMengecilkan betis bisa juga dengan melakukan olah raga ringan seperti berjalan kaki atau jogging dengan rutin. Ketika melakukan jogging jangan lupa menggunakan pelembab agar kulit anda tidak kering dan kulit tidak gelap karena sengatan sinar matahari. Cara lainnya yaitu ketika anda akan tidur dan bangun tidur, dengan posisi tubuh terlentang, angkat ke 2 kaki keatas, kemudian gerakkan keatas dan kebawah bergantian kaki kanan dan kaki kiri, setelah itu tahan beberapa detik, gerakan ini juga bisa memperkecil perut. setelah itu dengan kaki tetap diatas lakukan gerakan seperti mengayuh sepeda, namun gerakan pelan saja.

Ada juga yang melakukan treatment untuk mengecilkan betis. Treatment ini terdiri dari 2 tahap yaitu Biomesosculpture dan aquapunture. Kedua tindapan ini saling melengkapi biomesosculture berfungi merilekskan otot betis. 

Sekarang tergantung dari sobat untuk menggunakan metode yang mana untuk mengecilkan betis dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar