Kumpulan SMS Romantis I Kata Kata SMS Cinta

Kumpulan SMS Romantis 2012

Kumpulan sms romantis
Masih dengan tema yang sama dengan postingan kemarin, yaitu kumpulan sms romantis, bila kemarin kata kata sms cinta  pake Bahasa Inggris, Kali ini pake bahasa ibu pertiwi, bahasa Indonesia. Bagi anda yang punya gebetan, pacar, istri, suami atau mungkin pacar simpanan dan ingin ngerayu dengan kata kata sms cinta tapi belum punya ide mau berbuat apa, mungkin postingan ini sedikit bisa membantu. Disini banyak pilihan kumpulan sms romantis yang cute yang cocok buat pasangan anda, sedikit gombal sih, tapi dijamin dengan kata kata sms cinta pasangan anda bakal klepek - klepek. Semoga teman-teman yang lagi fallin in love bisa terbantu dengan kumpulan sms romantis terbaru dari aphrodite

Berikut ini adalah berbagai contoh SMS Romantis / SMS Cinta

Seandainya aku jadi Malaikat :
1. Jibril: Aku akan sampaikan surat cinta ma kamu
2. Mikail: Aku kan berikan kebahagiaan dan kesenangan buat kamu
3. Izrail: Aku akan cabut semua insan yang menyakiti hatimu
4. Israfil: aku akan tiup seruling yang merdu buat kamu
5. Atid: aku akan tulis namamu di hatiku yang kiri
6. Raqib: aku akan tulis namamu dihatiku yang kanan
7. Munkar dan Nakir: aku akan tanyakan seberapa besar hatimu buat aku
8. Ridwan: aku akan jaga dirimu sampai nafas terakhirku...
I Miss You...
Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu...bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati
Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
I love You
Satu yang kuminta yakini Dirimu
Hati ini Untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu
Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukanmu
Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu...
Janganlah mencintai seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti,
Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya
Cinta tak harus berakhir bahagia. Karena Cinta Tidak harus berakhir
Senyumku kuberikan untuk semua orang
Namun, hatiku kuberikan hanya untukmu seorang...
I Love You.....
Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tuk membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat Hidupku sempurna
Be smart,
Be Clever,
Put me into your heart,
4-ever
Raja Valentinus mengorbankan kepalanya demi rakyatnya...
Romeo mengorbankan nyawanya demi sang Juliet...
Tapi ak hanya mengorbankan satu buah bonus SMS demi mengucapkan...
"I Love You"
Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah Love
Dan orang tersayang adalah You
itu sebabnya I Love You
Kau boleh cuekin aku...
Kau boleh lupakan aku...
Tapi, ketika kau ingin menemuiku...


Lihat bayangmu sendiri....
Seperti itulah, aku kan selalu ada untkmu.....
Bwt malam, bintanglah yang spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aku, cuma kamulah yang paling spesial
Aku menulis namamu di pantai
tapi ombak menghapusnya


Jadi ak menulis namamu dihatiku
biar nggak akan ada yang bisa
menghapusnya....
Walaupun you secerewet spongebob...
secuek squitwork...
segalak sendi...
sejahat plankton
sebloon petric
sepelit mr. crab...
tetapi you adalah pacarQ FOREVER
Bunga mawar jangan dibungkus
kalau dibungkus hilang sarinya
punya pacar jangan di putus
kalau di putus sakit hatinya
when u miss me please cal me...
when i miss u, i will miss call u...
pelit banget gak siiiiii..........
Dengarlah bintang hatiku.....
aku akan menjagamu....
Semuanya sebisaku.....
Dalam Hidup dan matiku...
Hanya kaulah yang kutuju...
Walauku tau ragamu tak utuh...
Ku terima kurangmu dan ku tak akan mengeluh...
karena bagiku engkaulah nyawaku
Kadang kita sedih ketika mengetahui orang yang kita sayangi ternyata menyayangi orang lain...


Kadang kita ingin menangis ketika mengetahui orang yang kita Cintai tidak mempunyai perasaan apapun kepada kita...


Dan t'kadang kita marah melihat orang yang kita sukai bersama orang lain...


Jadi jangan buat aku terluka, karena aku tulus mencintamu dan rasa sayangku padamu tak'akan pernah pudar selamanya
Ijinkan aku memilikimu, mengasihimu, menjagamu, menyayangimu,
memberi cinta
memberi semua yang engkau inginkan
Salam MANIS beserta Madu,
Salam Sayang beserta I LOVE YOU,
Salam RINDU beserta I MISS U,
Salam INGATAN kuingin tahu....
HOW ARE U?
Yang kuharap malam ini hanya tentangmu..
Yang kuingin saat ini hanya damaimu
Yang Kupinta detik ini hanya bahagiamu..
I Love You Swety...
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,
Jujur cuma sekali
tapi nggak pernah pergi-pergi lagi se....
hehehehehehe
Dan aku tak punya hati...
Untuk menyakiti dirimu
Dan aku tak punya hati tuk mencintai....
Dirimu yang selalu mencintai diriku
Meski hanya buah jambu. 
Tapi ini bisa diramu. 
Meskipun jarang ketemu. 
Cintaku hanya untukmu
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana..
Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu
Denagn isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku
Akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa..
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis..
Kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum
2-1= 1 Hati berdoa selalu untukmu
1+1= 2 Mataku selalu ingin menatapmu
3+2= 5 Panca inderaku selalu merindukanmu
2+5= 7 Hari dalam seminggu aku mengharapkanmu
5+7= 12 bulan....selalu mencintaimu..
Tak ada yang salah
Karena semua itu benar adanya
Ya....benar karena aku mencintaimu
Bahwa aku tergila - gila padamu
Dan aku tak mau kehilanganmu...
Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata


Jadilah yang terakhir...
Tuk jadi yang pertama..
Tuk jadi selamanya...


-by Maliq & D Essentials-

Kata kata cinta yang manis bukan, cukup sekian kumpulan sms romantis kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar