new movie : 1911 (Jackie Chan)

1911 merupakan film terbaru dari Jackie Chan, dan merupakan film Jackie yang ke 100. film ini bercerita tentang China yang mengalami krisis di abad ke-20. China yang terbagi menjadi kelompok kelompok yang saling berperang, sehingga rakyat banyak yang kelapan ditambah dengan buruknya situasi politik China karena Reformasi politik.

Tentara dinasti Qing telah membentuk tentara modern (New Army) yang kuat untuk menghentikan segala bentuk pemberontakan yang terjadi di negara China dengan segala cara, termasuk menggadaikan masa depan China ke negara negara asing. Huang Xing yang diperankan oleh Jackie Chan baru kembali dari Jepang, dan menemukan negaranya yang diambang kehancuran. Huang Xing tergerak untuk mencabut pedang, untuk melawan pemberontakan yang semakin putus asa terhadap dinasti Qing dan New Army.

1911 merupakan film Drama action yang berdurasi 125menit, dan di produksi oleh Media Asia Distributions. 1911 diperankan oleh pemain pemain terbaik yang pernah ada seperti Jackie Chan, Joan Chen, Winston Chao, Li Bingbing, Sun Chun, Jaycee Chan, Hu Ge dan disutradai sendiri oleh Jackie Chan yang nota bene juga pemeran utamanya di film 1911 ini.

Bagi para pecinta Jackie Chan jangan lupa untuk menyaksikan film terbaru dari jackie ini, 1911.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. adegan perang dan baku tembak, dipadukan dengan penggambaran kasih sayang yg tulus antara Huang Xing (Jackie Chan) dan Xu Zonghan (Li Bingbing).
    dalam, dan menyentuh.

    BalasHapus